Apartment

Beli Unit Apartemen Mountville, Dapat Bonus Hadiah Mobil Lho!

 
SEMARANG, Sebuah apartemen mewah akan kembali dibangun di Kota Semarang. Apartemen dengan nama Mountville tersebut akan berada di Jalan Durian Raya, Banyumanik, Semarang.

Pengembang apartemen bertagline ‘luxury urban loft’ ini adalah PT Diradja Elang Wicaksana, yang merupakan gabungan dari tiga grup besar, yaitu Grup Garuda, Grup Semesta, dan Grup Suara Merdeka Press.

Apartemen yang rencananya akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan elit itu, selama bulan Ramadan ini menawarkan promo super menarik. Yakni membeli satu unit apartemen gratis satu unit mobil.

“Tipe apartemen yang kita tawarkan ada tiga, tipe 24, tipe 36, dan tipe 48, namun ada satu tipe lagi yakni suite, harga promo sekarang kita tawarkan cukup ekstrim,” ujar Direktur Utama PT Diradja Elang Wicaksana, Joko Supriyanto usai acara pre launching apartemen Mountville, di Hotel Semesta, Sabtu (4/6).

Dia menambahkan, harga promo selama bulan ramadan, untuk tipe 24 adalah Rp 200 juta dengan hadiah mobil Honda Brio. Sedangkan tipe 36 adalah Rp 350 juta dengan hadiah mobil Suzuki Ertiga, dan tipe 48 dijual seharga Rp 450 juta dengan hadiah mobil Honda Jazz.

“Harga tersebut berlaku untuk pembelian cash, atau bisa dibayar secara bertahap hingga H-7 Lebaran. Sedangkan hadiah langsung mobil diberikan untuk 40 pembeli pertama,” kata Joko didampingi Komisaris Utama, PT Diradja Elang Wicaksana, Ferri Primianto dan Komisaris PT Diradja Elang Wicaksana, Edria Andy Suwanto.

Sedangkan, rencananya apartemen dengan 20 lantai itu akan dilakukan ground breaking pada Desember 2016 mendatang, dan dari perhitungan pihak pengembang, apartemen ini akan berdiri dua tahun lagi. Fasilitas yang disediakan pun lengkap, mulai fitnes center, area parkir luas, arena main anak, taman, dan kemanan 24 jam.

“Yang unik ada dua kolam renang, yang di lantai 5 itu buat umum, namun kolam renang di rooftop ini untuk pemilik apartemen. Kolam ini dirancang unik semirip pantai lengkap dengan pasir putihnya,” tutur dia.

Joko menambahkan, hingga saat ini tahap yang sudah dilakukan tentang pembebasan lahan, dan tinggal menunggu Izin Mendirikan Bangunan.

“Nantinya, yang tinggal disini akan dimanjakan dengan kehadiaran mal lima lantai dengan tenant menarik, yang sudah deal ada perusahaan automotif Lamborghini,” pungkasnya.

(Apit Yulianto/CN39/SM Network)

About Warga DEMAK

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.